Kamis, 04 Oktober 2012

Messi: Kalahkan Madrid adalah Hal Terindah

AFP
Penyerang Barcelona, Lionel Messi (kanan), dan bek Carles Puyol, dalam sesi latihan untuk pertandingan Liga Champions melawan Benfica, Senin (1/10/2012).
 
 
BARCELONA, KOMPAS.com — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, mengatakan, Real Madrid adalah tim fantastis sehingga menang atas mereka adalah hal terindah.
"Aku ingat semua pertandingan di mana kami menang atas Madrid, yang adalah tim fantastis. Itu merupakan hal paling indah karena itu adalah kesempatan penting," aku Messi.

Barcelona akan bertemu Madrid pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (7/10/2012). Itu adalah pertemuan ketiga sejak Barcelona dilatih Tito Vilanova. Pada dua pertemuan sebelumnya, Barcelona menang 3-2 dan kalah 1-2 di ajang Piala Super Spanyol.

Barcelona akan menjamu Madrid sebagai penguasa klasemen Liga BBVA dengan 18 poin dari enam pertandingan. Sementara Madrid ada di tempat keenam dengan 10 poin, juga dari enam pertandingan.

Sebelum itu, kedua kubu akan sama-sama melakoni pertandingan kedua fase grup Liga Champions. Barcelona akan menghadapi Benfica di Estadio Da Luz, Selasa (2/10/2012), dan Madrid akan melawan Ajax di  Amsterdam ArenA, Rabu (3/10/2012).
Sumber : Marca
Editor : Tjatur Wiharyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar